Senin, 13 Juni 2011

Tips Pelembab Untuk Kulit Berminyak

Pelembab berguna untuk menjaga keseimbangan kandungan cairan di kulit, sehingga kulit wajahmu terhindar dari kekeringan yang menyebabkan kulit bersisik dan keriput. Namun sebelum menggunakan pelembab penting untuk mengenali tipe kulit kamu. Daripada membelanjakan uang sia-sia lantaran memilih pelembab yang salah, perhatikan bahan yang terkandung dalam pelembab itu apakah sesuai dengan kulit kamu.

Usahakan mencari informasi yang tentang kandungan bahan dasar pelembab yang hendak kamu pakai atau beli. Usahakan untuk mendapatkan pelembab dan kosmetika lainnya yang berbahan dasar alami. Pelembab yang berbahan kimia atau sintetis justru dapat menyebabkan masalah termasuk reaksi alergi, dehidrasi, dan bahkan jerawat. Plus, jika keseimbangannya tak sesuai malahan akan menyebabkan keluarnya minyak berlebihan yang hendak kamu hindari.

Aplikasikan pelembab setiap hari sehabis membersihkan wajah dengan sabun, gunakan pelembab berbahan dasar alami seperti lidah buaya (aloe vera), minyak almond, zaitun atau alpukat. Secara natural semua bahan tersebut dapat melindungi, melembabkan dan membantu kulit tampak indah tanpa memberi efek samping seperti yang disebabkan bahan kimia dan sintetis

Tidak ada komentar: